Al Kisah Buah Durian





Kisah 3 Pilot yang ditangkap oleh Suku Dayak Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka ketua suku kaum itu pun berkata, 'Kalau kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!'

Sebelum 3 jam, pilot yg 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah epal.

Ketua Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah epal. Sekarang masukkan semua epal itu ke dlm lubang duburmu kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya epal pertama dpt dia masukkan. Namun di epal yg ke 2 ia tidak dpt menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang ketua suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah biji anggur. Dan ketua suku memberikan arahan yg sama. *Dalam hati*"celaka kau si anggur !' Satu anggur masuk, dua anggur, tiga anggur, tapi pada saat ia memasukkan anggur yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?
Pilot1 : Iya aku bawakan epal. Kan sakit ! Sial ketua suku, syaratnya susah sgt! Hbs kamu bawa buah apa?
Pilot2 : anggur
Pilot1 : anggur??tu kan senang! kecil, tak sakit sgt!
Pilot2 : mmg betul. Semua anggur hampir aku masukkan semua ke dalam lubang duburku. Tapi ye, tiba2 aku tertawa dan semua anggur yg aku sudah masukkan keluar semua…..
Pilot1 : Bodoh kamu! Knpe ketawa ?
Pilot2 : habis waktu nak mskkan anggur yg ke 10 aku nampak pilot ke-3 bawa durian...!!!


hahahhahahaha

1 comments:

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 4:47 PM comment-delete

Post a Comment