Keunikkan Tandas..










p/s ; sampai macam ni pon ada..kreatifnya sampai aku pon tak lalu..hehe

10 comments:

Salam hari malaysia ..:). Unik sungguh tandas2 tu .. taniah ..blog nie seronok dibace :)

September 16, 2011 at 3:28 AM comment-delete

aiiyyaakkk toilet tuh buat nana tak lalu nk pergi trus hehhee

September 16, 2011 at 3:39 AM comment-delete

telebey kreativ.. =.='

September 16, 2011 at 4:03 AM comment-delete

terus hilang mood nak @@@@@ haha...

September 16, 2011 at 4:06 AM comment-delete

takmo pi tandas tu.. paling geli gamba last.


http://bulatmata.blogspot.com/2011/09/kena-santau-daripada-gambar.html

September 16, 2011 at 5:29 AM comment-delete

lao gtula rupa tndas eee terbantut niat

September 16, 2011 at 6:20 AM comment-delete

kensel nk p tandas
menakutkan

September 16, 2011 at 6:51 AM comment-delete

amboi gmbaq last mcm best ja haha....siap de lidah lag eeuwww... ;p

September 16, 2011 at 8:36 AM comment-delete

uniknyer!!

September 16, 2011 at 8:38 AM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 4:45 PM comment-delete

Post a Comment