Pengumuman Ringkas




Pihak admin dalca mengucapkan ribuan kemaafan kerna tidak dpt mengupdate (ada ke dlm bahasa melayu) entry terbaru kerana kru-kru dalca sedang bercuti melihat kekuasaan ciptaan Ilahi selama 7 hari sehingga 7/10/2011...haha,Insyallah 7 tempat akan ku pergi sehingga ke tanah Sepanyol..Melihat khazah alam yg tersirat n tersurat disamping menambah keabdian kepada ALLAH sebagai seorang hamba yg lemah,yg hanya mampu melihat lautan n daratan namun tidak mampu mencipta setitik air n sebutir tanah...doakn aku disini moga selamat pergi n selamat pulang..inchALLAH...amin..

9 comments:

aty2 perjalanan ye :)

October 3, 2011 at 8:21 PM comment-delete

sampai aty kwan :'(

tkpe r..hum..xingt dah org cni..

October 3, 2011 at 8:39 PM comment-delete

hi

October 4, 2011 at 11:59 PM comment-delete

wahh bestnya..upload2lah gmbaq ye ;)

October 7, 2011 at 4:46 AM comment-delete

balik 7/10. sampai rumoh ke dok lagi ni? upload pic tu. leh tengok2 suasana tempat orang

October 7, 2011 at 3:47 PM comment-delete

wah, sedapnye dia. nanti cerita tau experience kat sana :)

October 9, 2011 at 1:29 AM comment-delete

semoga selamat perjalanan di sana

October 9, 2011 at 9:12 AM comment-delete

bestnyer dpat g luar negara..

October 10, 2011 at 7:18 PM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 8:28 PM comment-delete

Post a Comment