Top 10 Bandar Mini




1) Paris



2) Madurodam


3) Moscow


4) Bandar gula



5) Bandar Biskut



6) Bandar Origami




7) Bandar Pecungkil Gigi



8) Bandar Tokyo



9) Bandar Chongqing, China



10) Bandar New York dari Stapler


9 comments:

stylo giler bandar2 ni..... teringin aku nk pegi bandar2 ni.....yg real..

January 24, 2012 at 2:05 PM comment-delete

wow..cntiknye...rajinnyer dorang wat bndar mini nih..kalo dapat ke linda bandar biskut tu dah abis kene makan dah...hehe

January 24, 2012 at 4:14 PM comment-delete

wow..menakjubkan...tengah tengah skrol tenampak KLCC

January 25, 2012 at 12:01 AM comment-delete

wah1 rajinya mencari...thanks atas nasihat hari tu...=)

January 25, 2012 at 4:26 AM comment-delete

nk stay dkt bndar gula..ekeke

January 25, 2012 at 5:23 AM comment-delete

ni rasa nak jalan kat situ n pijak sikit.hahaha

January 25, 2012 at 7:47 AM comment-delete

Wahh.. menarik betul hiasan kalau ada kat rumah ni.. :)

January 25, 2012 at 9:32 AM comment-delete

wow.... it's very nice..

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

January 26, 2012 at 12:50 PM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 11:07 PM comment-delete

Post a Comment