Bersalin Dalam Tandas!!





Ini lah jadinya bila agama diketepikan...sex bebas berleluasa...mcm mudah jer minah ni bersalin, buang bayi macam buang tisu jer..astaqfirullahal3azim...oh dunia!!....

8 comments:

Ya Allah! ape lar nak jadi.eee~ kesian baby tuh.huhu

October 20, 2011 at 5:54 PM comment-delete

janang percaya ni adalah lakonan semata2

October 20, 2011 at 7:34 PM comment-delete

pergh..kejam2

October 21, 2011 at 1:40 AM comment-delete

nina : tapi tidak mustahil ini berlaku kan???

October 21, 2011 at 3:18 AM comment-delete

semudah itu kerr..??? errkkk...

October 21, 2011 at 10:53 PM comment-delete

subhanallhah. perbuatan keji nan kotor dilakukan semudah itu. sungguh biadab. Mau berbuat taQ berani Tanggung jawab

October 23, 2011 at 8:42 AM comment-delete

Nauzubillah! Diharap lakonan dari kenyataan ini akan jadi pengajaran kepada anda2 semua anak2 muda remaja. Yang menjadi benteng cuma Iman di dada.

January 12, 2012 at 11:04 PM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 8:37 PM comment-delete

Post a Comment