Protected Folder!!



Lai-lai sapa mau simpan file secret mai simpan dlm software ni..hehe,jgn dok simpan bnda lain sudah..ikut tutorial btl-btl ..jgn tersilap sudah..nanti trial ja..ok





Iobit Protected Folder v1.0 : Link


Serial Number

C2999-FF2D6-28B09-80BBB
E7F20-F23F1-E5AAC-7FBBB
0C60B-5325D-E5DC3-68BBB
AD984-4A611-6205C-24BBB
7EE4D-E1CAB-9D08B-75BBB
819F4-18A86-ED558-5ABBB
EACFE-C4828-DD739-ACBBB
1BDC8-5BEE2-C3BBA-1ABBB
FEE78-9F096-8F545-59BBB
7C67A-1BD1D-B219F-E8BBB
DB20A-86945-2689E-7DBBB
91CA4-36D7F-75863-ECBBB
8DD18-DF6FE-31A66-3FBBB
33480-609E3-D0385-57BBB
E9549-06FD9-3B4BC-76BBB
D1A38-22B80-4689F-B4BBB
E0E7F-5AD6F-2EFC4-77BBB
94A32-CFF67-3114A-2EBBB
C7CEC-16B64-3B16E-C2BBB
6BED6-65151-18486-ACBBB
BD2CE-23CA9-BD8D2-69BBB
6F234-B8D7D-37A55-50BBB
5D517-AD83D-3D5AE-E4BBB
076B2-74421-7193D-58BBB
BB848-40B2E-62CD6-D9BBB
D821C-FA375-0160A-D3BBB
70999-77B42-73D36-CFBBB
651AF-979C8-0431C-71BBB
BA06B-43BBA-CDA4F-6EBBB
8440B-BE3D7-236E0-89BBB
FDDDD-037B6-F7F67-89BBB
CE807-C7AE9-0144A-6ABBB
3B1B8-4A826-64441-C5BBB
8EFEC-A5135-2D099-38BBB
B541D-69717-3EE71-50BBB
8CC7D-A3434-E45B6-64BBB
10C51-08D26-14301-A8BBB
8F338-7E5BC-A69D7-4BBBB

1.Setelah install protected folder.Matikan dahulu connection internet.
2.Kemudian tekan register
3.Masukkan Serial Number diatas..
4.Tekan Active Now
5.Kemudian akan keluar Cannot connect our server n bla bla .......
6.Jangan takut biarkn jer n tekan ok..
7.Cuba lihat sekarang protected folder anda sudah full register..
8.Enjoy!!!

8 comments:

awat license key xboleh

November 14, 2011 at 12:43 AM comment-delete

tutup dulu internet n kalo keluar cannot connect our server tekan je ok..ni kes malas baca tutorial lar ni..hehe

November 14, 2011 at 12:58 AM comment-delete

hehehehe ok2 aku try tq kopi

November 14, 2011 at 7:49 AM comment-delete

try download bro :)
visit me back

November 14, 2011 at 8:07 AM comment-delete

hehe..sama-sama milo

November 14, 2011 at 8:40 AM comment-delete

terbaek lah.

November 18, 2011 at 9:01 AM comment-delete

:)

November 18, 2011 at 2:14 PM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 8:48 PM comment-delete

Post a Comment