Koleksi Gambar Perang Dunia Ke Dua




















8 comments:

harap harap takde lah perang dunia ketiga pulak .

January 8, 2012 at 11:41 PM comment-delete

menakutkan jer perang2 ni...bersyukur kita dilahirkan lepas perang dunia..heee..:)

January 8, 2012 at 11:51 PM comment-delete

takutnye..zalim betul...alhamdulillah kita skrang hidup negara yg aman..

January 9, 2012 at 12:21 AM comment-delete

perang dunia akan berlaku lagi... salah satu tanda2 kiamat...

January 9, 2012 at 1:09 AM comment-delete

moga kita dijauhkan..aminn...

January 9, 2012 at 1:18 AM comment-delete

perang dingin semakin meningkat sekarang:)HIHI..

January 9, 2012 at 1:52 AM comment-delete

mengganas betul..serangan dari udara, laut dan darat..jadi macam ni tak tau laa kat mana nak menyorok..run for your life..

January 9, 2012 at 5:46 AM comment-delete

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah se orang TKW yg bekerja di kilang selangor malaysia, dan secara tidak sengaja sy lihat comentar pak Ramli dari singapur di internet tentang pesugihan dana hibah AKI SYEH MAULANA yg telah membuatnya sukses, saya pun coba buka situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya dan lihan no tlp aki, Saya pun langsug hubungi aki dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan uang RM 200 ribu yg sy minta benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

**** AKI MELAYANI SEPERTI: ***

1.PESUGIHAN PUTIH
2.UANG KEMBALI
3.TERANSFER JANIN
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

January 9, 2017 at 10:47 PM comment-delete

Post a Comment